089673653930
089673653930
089673653930
Diarypernikahanstore
Menu

Buku Ensexclopedia

KategoriBuku Parenting, Karya Elly Risman
Di lihat177 kali
Harga Rp 65.000
Beli Sekarang
Pemesanan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Judul Buku dan Nomor HP kirim melalui SMS/WA : 089673653930 atau Pin BB : D08590EE

Detail Produk Buku Ensexclopedia

Untukmu…
Kalo denger kata-kata seks atau pubertas rasanya gimanaaa gitu ya. Ada yang bilang joroklah, nggak panteslah, dan lain-lain deh yang bikin kita jadi risih banget ngomonginnya. Boro-boro mau nanya, lagian mau nanya sama siapa coba? Ortu? Guru? Ngga mungkin banget kan? Padahal yang namanya seks, apalagi pubertas bukan hal yang buruk seperti yang kebanyakan orang-orang bilang. Kalo saja kita tau yang sebenarnya tentang seks juga pubertas, pasti dunia remaja yang kita jalanin bakalan aman dan asyik-asyik aja. Sepakat?

Nah, buku yang sekarang ada dihadapanmu kayanya emang pas banget buat nuntasin rasa ingin tau kamu soal seks, seksualitas, juga pubertas dari sisi medis, psikologis, dan religius. Pastinya bakalan bener-bener komplit, enak dibaca dan pas buat kita. Semoga bermanfaat! Happy reading!
alamat yayasan kita dan buah hati elly risman parenting.

DAFTAR ISI
BUKU ENSEXCLOPEDIA

BAB 1. Akhirnya Puber Juga

Kenapa sih seseorang mengalami pubertas?…………………………………………………………………………….. 02
Umur berapa sih seseorang biasanya mulai pubertas?……………………………………………………………….. 03
Apa aja sih tanda-tanda puber?………………………………………………………………………………………………. 03
Perubahan yang terjadi pada tubuh dan jiwa kita……………………………………………………. 04

Saat memasuki masa puber, apa normal kalo payudaraku besar sebelah?……………………………………. 10
Kalo kita udah masuk masa puber, kita harus bagaimana?………………………………………………………… 10

BAB 2. Yang Namanya Organ Reproduksi
Yang disebut penis itu apa sih?………………………………………………………………………………………………. 14

Apa bedanya organ reproduksi perempuan dengan laki-laki?…………………………………………………….. 15
Kenapa di bawah alat kelamin laki-laki ada ‘telor’nya?……………………………………………………………. 16
Apa hubungan otak dengan alat
Apa artinya impotensi?…………………………………………………………………………………………………………. 20
Mandul itu apa? Apakah orang mandul itu sehat?…………………………………………………………………….. 21
Apa penyebab mandul?…………………………………………………………………………………………………………. 21

BAB 3. Buat Anak Laki-Laki, Yuk Kita Ngomongin Mimpi Basah
Mimpi basah itu artinya apa? Mengapa anak laki-laki mendapat mimpi basah?…………………………… 25
Umur berapa kita mengalami mimpi basah?……………………………………………………………………………. 26

Apa yang harus kita lakukan kalau kita mengalami mimpi basah?……………………………………………… 27
Apa bedanya mani sama madzi?…………………………………………………………………………………………….. 29

BAB 4. Buat Anak Perempuan, Yuk Kita Ngomongin Menstruasi

Buku Ensexclopedia membahas lengkap seputar seksual pada anak-anak dan remaja

Rp 189.000
Order Sekarang » SMS : 089673653930
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBuku Montessori Di Rumah
Harga Rp 189.000
Lihat Detail
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 089673653930
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBuku Ilmu Memeluk Anak
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Rp 125.000
Order Sekarang » SMS : 089673653930
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBuku Masuk Surga Sekeluarga
Harga Rp 125.000
Lihat Detail
Rp 50.000
Order Sekarang » SMS : 089673653930
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBuku Bersama Ayah Meraih Jannah
Harga Rp 50.000
Lihat Detail
Rp 54.000
Order Sekarang » SMS : 089673653930
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBuku Segenggam Iman Untuk Anak Kita
Harga Rp 54.000
Lihat Detail
Rp 150.000
Order Sekarang » SMS : 089673653930
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBuku The Drug Of The New Millenium (Narkoba Millenium Baru)
Harga Rp 150.000
Lihat Detail
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 089673653930
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBuku 5 Guru Kecilku
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Rp 85.000
Order Sekarang » SMS : 089673653930
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBuku Parenting ++
Harga Rp 85.000
Lihat Detail